Bahagia Tanpa Gadget 2

03.40

 Hai.. ini hari keempat aku tanpa barang kecil itu. ah.. rasanya.. masih tetap sama.. bener-bener plonggg gaada beban. eh tapi ada sih sedikit ahaha.. besok aku mau uts, gimana ya? au ah hahahaha. 

hm.. hari ini matahari kembali bersembunyi dibalik langit tanpa awan. ya.. cloudy sepanjang hari bahkan tadi sempet juga hujan rintik tak lama. sebenernya dari tadi malam tuh aku ga nyenyak banget tidurnya.. kebnagun-kebangun.. pertama kebangun sekitar jam 11an gitu.. aku fikir sudah pagi ternyata belum jadi aku hanya pergi ke kamar kecil dan aku tidak langsung tidur jadi aku lanjut membaca buku novel yang kemarin aku beli. terus akhirnya jdi ngantuk dan aku tertidur. eh kebangun lagi jam 3.. ngantuk parah sih itu jadi aku pindah posisi dan tidur lagi. sampaiiiii bablas.. jam set 7 aku baru bangun dan langsung subuhan. setelah itu aku baca zikir dan lanjut lagi baca buku novelku. sampai sekitar jam 8an.. perutku sudah bunyi bunyi hehe.. cacing di dalam meronta tapi aku tahan. harusnya hari ini aku masuk magang tapi dari semalem aku ga masuk karna pertama gaada hp jga pasti bakal bosen banget dan aku memutuskan untuk kerumah DIA. keputusannya utk pergi semakin bulat ku lihat jadi aku tidak mau menyia-nyiakan waktu yang tersisa ini.. aku ingin memgukir momen-momen yang ada. 

sekitar jam 8 lewat aku beres-beres.. bersiap untuk pergi kerumahnya. sejujurnya aku malu dilihat tetangga tapi ah sudahla kubuang malu itu jauh-jauh. dannn yaps.. nyampe lah dirumahnya. eh dia belum bangun dong hahaha.. yaudah aku bangunin terus aku ajak becanda gtuu.. eh benatr-bentar sebelum aku kerumahnya aku sempetin beli jajanan sedikit utk adik-adiknya dan utk dia.. gatau kenapa pengen aja ahahah semoga jadi sedekah deh. nah terus yaudah kan.. dah bangun dong dia, terus aku ajak makan keluar lagi perginya naik motorku. yaudadeh ga banyak basa-basi langsung cus keluar ngeenggggg....

kita makan dengan tenang.. sepertinya aku mulai menyukai nasi gurih dengan rendang. itu ena polll sih dan kemarin aku pesen itu juga hehehe. btw selama kita makan tuh disitu ada geng ibu-ibulah yakan 3 orang.. aku kaya geli aja gitu denger mereka cerita karna bahasanya itu kek anak remaja hahaha ga cocok lagi padahal.. nah setelah makan kita langsung cawww tapi ga langsung balik kerumah.. keliling komplek dlu.. ahahaha orang ngeliatin dong dikira pasutri kali yak hehe.. tapi rasanya aku bahagia,, setelah itu baru kita balik kerumah. niatnya hari ini tuh mau ngerombak kamar.. tapi tahla yang punya kamar aja gamau di rombak jadi aku males juga hehe.. bawaanya ngantuk. trus kita ngumpul distudio barung adik2. cerita.. becandaan.. main sama olsyy (kucing). kekeh-kekeh la pokoknya.. nah trus mreka pada pengen makan spageti oglio olio. yauda aku sama dia pergi deh ke mall terdekat kita beli bahan yang kurang tapiii setibanya di mall.. bau makanan enak-enak pada muncul di baseman.. yahh si doi paling gabisa nyium bau makanan.. langsung laperrr.. yaudaa jdinya makan dlu di pap*er lunch. kita pesen bedua.. dah siap makan baru deh belanja.. dih kaya orang kaya banget ya hahaha 

nah sebelum masuk mall sama sesudah masuk itu aku bener-bener nguantukkkkk bangettttt. gatau deh kenapa bener-bener ngantuukkk. trus pas jalan balik tuh ada jual es dawet langganan kita. nah mampir dong beli lagi dawet sekalian buat adik-adik. sesampainya dirumah, aku langsung naik keatas nanaya apa udah pada laper atau belum. kalau belum niatnya aku mau tidur bentar ahaha.. ternyata udah pada laperrr.. yawes deh kita masak bareng.. selesai masak tuh, makan lagiiiiii ya Rabb full banget ini peruttt. terus pake dawet lagii apa gak udah mau meledak ni??

setelah makan, aku sholat zuhur, setelah itu sembari berzikir-zikir, aku tertidur diatas sajadah. dan waktu ashar pun tiba. aku sholat setelah itu kembali bercanda tawa dengan dia.. dan pulang. sebenrnya aku tidak ingin pulang. tapi,, katanya sepupuku datang dan ingin bertemu denganku. yasudah aku pulang.. aku sempetin dlu ambil uang di ATM yang sudah tinggal sisa-sisa.. hehe.. lepastu aku beli obat cacing karna kemarin aku cacingannnnnn.. barulah aku pulang. 

masuk kamar dan segera mengidupkan laptop.. denger lagu dan aku tinggal mandi. setelah mandi dan kudapati wajahku yang kembali fresh dan tenang.. lalu aku berpakaian dan aku memberesi kamarku. memasang sprei dan menyapunya. ah.. benar-benar tenang kurasa. setelah ini aku akan kembali mambaca buku. oh ya.. aku harus melipat dan membentuk kotak jualanku, doakan ya.. sepertinya akan ada pesanan besar lagi. hmm sepertinya aku memang butuh benda kecil itu, kapan kira-kira aku beli ya? apa aku ambil credit lagi? huftttt

You Might Also Like

0 komentar